Walikota Danny Pomanto Terpilih jadi  Ketua IKA Unhas Sulsel, Ini Pesannya 

    Walikota Danny Pomanto Terpilih jadi  Ketua IKA Unhas Sulsel, Ini Pesannya 

    MAKASSAR - Walikota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto terpilih sebagai ketua IKA Unhas Sulsel. Terpilihnya Danny semakin memperkuat silaturahim dengan berbagai program yang menyatukan semua alumni untuk senantiasa bergerak bersama membanggakan almamaternya.

    Setelah pemilihan Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) secara nasional berhasil di raih Amran Sulaiman. Kini, Danny Pomanto Ketua IKA Unhas Sulsel. Amanah itu, diberikan setelah melalui pemilihan yang di lakukan di DP Hall Amirullah, Selasa (21/6/2022).

    Danny Pomanto yang juga Walikota Makassar ini terpilih setelah rembuk para perwakilan alumni Unhas di masing-masing fakultas yang mengusung namanya sebagai ketua di Sulawesi Selatan periode 2022-2026.

    Danny yang setelah terpilih setelah musyawarah dilakukan mengatakan akan menjalankan tugasnya sesuai yang diamanahkan dan berharap para alumni di Sulawesi Selatan bisa berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

    "Tugas ini amanah. Sulawesi Selatan sendiri memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan. Melalui IKA Unhas saya berharap semua memberikan partisipasi nyatanya untuk membangun Sulawesi Selatan", kata Walikota.

    Di hadapan perwakilan masing-masing fakultas, Danny juga berpesan untuk senantiasa menjaga wibawa almamater dengan karya-karya para alumninya.

    "Kita jaga almamater, kita bangun Sulawesi Selatan. Tunjukkan karya terbaik, berikan inovasi terbaik dan mari kita bersama dengan para alumni untuk bergegas makin mengenalkan Sulawesi Selatan”, tegasnya.(***)

    Makassar Sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Walikota Danny Pomanto Lantik 457 Pejabat...

    Artikel Berikutnya

    Walikota Danny Pomanto Hadiri Rapat Paripurna...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Satgas Yonif 115/ML Bantu Pembangunan Gedung Kantor Gereja Imanuel Yalinggua
    Saiful Chaniago: Nasdem, PKB, PKS Harus Legowo Sebagai Oposisi