Komunitas Pemuda Barru Sukses Gelar Turnamen Futsal Jebret Competition, Disupport Insinyur Fahrullah Foundation

    Komunitas Pemuda Barru Sukses Gelar Turnamen Futsal Jebret Competition, Disupport Insinyur Fahrullah Foundation

    MAKASSAR - Fahrullah Foundation memperlihatkan kontribusi positifnya terhadap komunitas pemuda di Kecamatan Tanente Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

    Salah satu dukungan terhadap komunitas pemuda Barru yang diberikan oleh Yayasan milik Calon Bupati Barru, Ir. Fahrullah ini yakni dengan mensponsori Turnamen Futsal Jebret Competition Volume II.

    Dalam turnamen itu, SMABAR A berhasil menyabet Piala Jebret Futsal Competition Vol. II setelah di partai final sukses mengalahkan Marolly FC. 

    Sementara itu, Aliah DDI Takkalasi harus puas berada di tempat ketiga dalam even ini. 

    Turnamen ini berlangsung di Lapangan Futsal Barru Sport Center (BSC) pada 2-5 Mei 2024. Sebanyak 32 tim yang tersebar di wilayah Kabupaten Barru berpartisipasi di turnamen tersebut.

    Selain kategori pelajar, turnamen Futsal ini juga diikuti kategori umum. Pepabri FC menjadi yang terbaik di turnamen ini. Sementara Var foundation x Melankolis menyabet juara kedua dan posisi ketiga diisi klub Marolly fC. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah tropy dan pembinaan. 

    Turnamen futsal antar pelajar dan umum ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi di bidang olahraga, tetapi juga sebagai wadah untuk memupuk semangat kompetitif yang sehat serta mempererat persaudaraan di antara generasi muda yang ada di kabupaten Barru, " ucap Ketua Panitia Turnamen Futsal Jebret Competition Volume II, Fahmi.

    Fahmi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia dan donatur-donatur yang telah membantu menyukseskan acara ini, khususnya kepada Ir. Fahrullah.

    "Terima Kasih kepada kalla Group, Insinyur Fahrullah Foundation, Imam Taqwa management, Balqis Cell, Ud.Karya Baru, 3R, toko Dede, amigo boys, abadi jaya, anggrek store, ud. Alif, 3 putri, Sekian colours dan apotek Walafiat, " ucapnya.

    Pada momentum tersebut, Ir. Fahrullah didaulat oleh panitia pelaksana untuk menutup kegiatan sekaligus menyerahkan Piala Utama kepada pemenang.

    futsal
    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    RS Universitas Hasanuddin: Membawa Harapan...

    Artikel Berikutnya

    Evakuasi Buaya Muara dari Pulau Sumanga...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio